Sunday, June 26, 2016

5 Top Pakaian dari Hijabenka untuk Lebaran 2016 Penuh Gaya

Oleh Siti Nurrohmah



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Hallo Sahabat semua! Sudah Ramadhan ke 22 saja ya, Sahabat. Tinggal 8 hari lagi lebaran. Nah, sebelum kita ngomongin lebaran, gimana nih ibadah kita selama 22 hari? Sudah maksimal belum yah? Tamu agung segera berpamitan nih! Mari maksimalkan 8 hari ini dengan memperbanyak ibadah. Karena di bulan Ramadhan ini, Alloh janjikan pahala yang berlipat atas ibadah-ibadah kita. Jangan lupa iktikaf ya, Sahabat. Kita berharap mendapat Lailatul Qadar yang lebih baik dari seribu bulan.

Untuk persiapan lebaran nanti, sudah beli baju belum nih? Bagi Sahabat yang masih bingung mau beli baju yang gimana dan dimana, HIJABENKA nih solusinya.



Terlebih jika Sahabat ingin memaksimalkan waktu untuk beribadah, mesti tidak sempat pergi ke pasar atau ke mall untuk berbelanja baju. Nah, dengan berbelanja di HIJABENKA, Sahabat tetap bisa khusyuk beribadah, kebutuhan lebaran pun terpenuhi.

Kenapa sih harus berbelanja lewat HIJABENKA?

  • Katanya tadi ingin fokus ibadah, berbelanja di HIJABENKA tidak perlu banyak waktu serta cepat hanya dengan klik melalui gadget Sahabat. Tidak perlu capek selama puasa juga kan Sahabat.
  • Pakaian dan barang-barang lain di HIJABENKA sangat fashionable, kreatif, unik, lengkap, lagi terjangkau harganya.
  • Ssst... selalu ada diskon dan juga promo.

  • Gratis biaya kirim untuk pembelanjaan di atas 100.000.
  • Bisa bayar di tempat untuk pembelian minimal satu juta, bisa juga via transfer untuk pembelian berapapun.
  • Pengiriman cepat dan terpercaya.
  • Customer service ramah dan respon cepat.
  • Ada garansi pengembalian max 30 hari jika Sahabat tidak puas dengan barangnya. Jangan lupa pelajari syarat dan ketentuan ya Sahabat.

Nah, lengkap kan kelebihan HIJABENKA?
Tapi sebelum berbelanja, ada beberapa tahap yang perlu Sahabat lewati dulu. Pertama, daftar pakai email dulu. Jika sudah punya akun, cukup log in saja. Kedua, pilih saja barang yang akan dibeli, lalu klik add to bag untuk menyimpan barang belanjaan Sahabat. Jika ingin memilih barang lagi, klik saja keep shopping. Ketiga, jika Sahabat sudah cukup belanjanya, klik saja proses checkout untuk menentukan pembayaran di tempat atau transfer. Keempat, tinggal bayar deh.

Untuk menyambut lebaran nanti, saya sudah melirik beberapa barang HIJABENKA yang bagus. Check it out!
      1.    Setelan Mirabelle dari MOMEIRA


Setelan yang cantik ya Sahabat! Warna dress pink dibalut outer kalem. Bikin penampilan jadi elegan dan tidak norak.

     2.      Naima Instant Khimar dari DELISHA HIJAB


Karena lebaran nanti silaturahim dilaksanakan ditempat saudara yang cukup jauh, saya lebih suka pakai khimar instan. Warna kalem, modelnya bagus, bahannya adem, pakainya gampang. Itulah kesukaanku.

3.      Mukena Katun Alia Brown dari KAYRA


Nah untuk Sholat Ied, saya memilih Mukena Katun Alia Brown. Motif bunga-bunganya bagus, warnanya kalem, enak dipakai. Saya sendiri lebih suka pakaian yang kalem Sahabat, karena saya orangnya kalem. Hehe.

4.      Djoeragan Koko SS White Embro 03 dari DJOERAGAN


Eh lebaran masak yang dipikirin hanya diri sendiri sih. Suami juga dipikirin dong. Nah, untuk suamiku, saya memilih koko putih dari Djoeragan. Bahan enak dipakai, motif bordiran elegan. Suami saya juga suka pakaian kalem, istri kalem. Makanya dia menikahi saya. Hehe.

5.      Bawahan Bothe Brown dari Emba Casual


Nah, untuk celana suami, saya memilih Bothe Brown dari Emba Casual. Bahan celana enak dipakai, elegan, dan tidak ketat. Maklum, suami saya tidak suka celana ketat.

Nah itu tadi pilihan saya untuk gaya Lebaran 2016 nanti. Semoga kita tetap dapat beribadah khusyuk di akhir Ramadhan ini, dan dapat merayakan kemenangan Iedul Fitri dengan koleksi HIJABENKA dan BERRYBENKA yang penuh gaya dan Islami.



No comments:

Post a Comment