Wednesday, June 8, 2016

Rencanakan Masa Depanmu dengan Investasi bersama Danareksa

Oleh Siti Nurrohmah


Ilustrasi dari tatadana.com

PT. Danareksa Invesment Management adalah salahsatu perusahaan manajer investasi yang menjual beberapa produk reksadana. Produk-produk DIM dapat dibeli secara online dan yang saya gemari untuk Investasiku Masa Depanku adalah Danareksa Syariah Berimbang dan Danareksa Indeks Syariah. Saya memang memilih produk yang syariah karena saya berkomitmen menerapkan keuangan syariah dalam hidup. Asyiknya lagi, akhir-akhir ini kinerja reksadana syariah lebih stabil. Jadi saya semakin optimis produk yang saya pilih akan berkembang baik.


Ilustrasi dari pakarinvestasi.com


DIM saat ini memberikan kemudahan bagi investor dengan adanya program Investasiku Masa Depanku. Program ini sangat cocok terutama untuk pemula yang ingin mencoba investasi reksadana. Hanya dengan minimal 200.000 per bulan, kita dapat mempersiapkan impian. Menyenangkan bukan?


Artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi blog Blogger Writing CompetitionInvestasiku Masa Depanku bersama ReksaDana Danareksa. Isi dan tulisan dari artikel ini diluar tanggung jawab DIM.

No comments:

Post a Comment